Selamat Datang Di Network TEAM Blitar

Sabtu, 29 Maret 2014

Gang Boentoe








Tentang

Gang Boentoe Reggae mBlitar ▏CP: 082-333-369-888 PIN : 20C68872 ▏https://twitter.com/gangboentoebandhttp://reverbnation.com/gangboentoeband 
Biografi
Gang Boentoe lahir di gang boentoe jalan veteran blitar,
filosofi nama gang boentoe memiliki arti satu jalan masuk dan satu jalan keluar di tempat yang sama, kami meyakini bahwa dengan pemahaman tersebut tiada lain selain adalah rasa bersyukur kami kepada Tuhan yang Maha Esa karena hanya dari DIA lah kami bisa berkarya.
Gang Boentoe bukan lahir begitu saja untuk berani membuat sebuah group band beraliran reggae, akan tetapi sebuah proses alam, proses berlatih untuk senantiasa seimbang dengan alam yang dituangkan dalam musik. Gang Boentoe lahir pada tanggal 17 Agustus 2008 di gang boentoe jalan veteran Blitar, Gang Boentoe (GB) dipandegani oleh Dhani S. (Badak), Hanafi (Cak Bo'im), Faried wisnu (Pak Kucink), YosepH a. (Pak Kepz), Edi Juliasyah (e'ed), Lilin (garwane cak Bo'im), dan seluruh pecinta musik nyet2 di Blitar.
Awalnya kami semua adalah Badut (clown) yang menjajakan musik hati kami Rampak Kendang Jimbe dalam Blank - Blenk Percussion (BB) di berbagai daerah di Nusantara ini. namun seiring dengan itu musik nyet2 juga membius otak kami untuk senantiasa memadukanya dengan kesukaan hati kami (BB), rasanya seperti Orgasme begitu kami memadukanya dan ditambah kasih sayang suara dan aura musik nusantara. Amin Allahuma Amin,,, atas izin Allah lahirlah Gang Boentoe.
selang 1 tahun kemudian hadir keyboardist baru yaitu jhonod yg masuk tahun 2009 pertengahan dan didit (high brass) 2 tahun berikutnya.
belajar dari kebenaran bahwa berkarya harus ikhlas,
dimanapun dan kapanpun harus memberikan yang terbaik, akhirnya dari panggung ke panggung kita............. (tobe continued))

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar